Gaya hidup

Miss V Terasa Nyeri Setelah Bercinta? Awasi Gangguan Berikut

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Aktivitas seksual pasangan suami istri terlihat cukup intens pada saat masa-masa subur. Akan tetapi baru-baru ini semakin banyak kasus dimana pasangan wanita mengalami rasa nyeri di sekitar miss V setelah melakukan hubungan seksual. Rasa nyeri bisa disertai sensasi terbakar ataupun pedih yang berlangsung cukup lama bisa satu jam hingga satu hari. Bagi para wanita harap berhati-hati karena bisa jadi ada beberapa gangguan yang sedang diidap. Bila Anda merasa penasaran, berikut ini ada beberapa gangguan yang bisa menjadi tanda bahwa dari rasa nyeri di sekitar Miss V setelah berhubungan seksual.

Mengalami Kurang Rangsangan

Jika Anda mengalami satu rasa sakit baik nyeri ataupun terasa panas dan pedih setelah hubungan seksual bisa jadi disebabkan oleh gesekan dinding vagina kurang mendapatkan lubrikasi. Kurangnya rangsangan seksual menjadi penyebab rasa sakit, meskipun dari kedua pasangan sudah bergairah, tetapi saja organ intim harus dalam kondisi basah agar mengurangi rasa sakit saat ataupun setelah bercinta. Maka dari itu Anda bisa memastikan dahulu apakah miss V sudah basah atau belum dengan cara foreplay.

Reaksi Alergi

Berikutnya ada satu tanda yang menjadi masalah ketika Anda merasakan sakit di bagian miss V setelah bercinta yakni reaksi alergi. Rasa sakit tersebut bisa muncul ketika Anda mengalami alergi terhadap sperma suami. Dari masalah satu ni harus membutuhkan penanganan dokter sehingga cepat dalam penanganannya. Bisa juga dari kondisi alat kontrasepsi berupa kondom ataupun gel lubrikan yang kurang steril sehingga memberi efek perih di bagian organ intim.

Aktivitas Bercinta Terlalu Kasar

Bila Anda menjalani hubungan seksual terlalu kasar ataupun pada saat gariah tinggi maka resiko miss v akan terasa nyeri dan panas akan semakin tinggi. Rangsangan hingga variasi gaya bercinta bisa menjadi penyebab dari rasa nyeri di bagian miss v sehingga pola permainan harus dijaga supaya tidak terlalu kasar karena beresiko ke bagian miss v.

Terjadi Kista

Meskipun jarang dialami oleh kebanyakan wanita, tetapi pada beberapa kasus terjadi ketika miss v mengalami rasa nyeri setelah bercinta maka dari diagnose pertama adalah terjadinya kista. Sel tumbuh tidak pada tempatnya akan memberi rasa sakit sehingga membutuhkan penanganan dokter secara cepat.

Jika Anda mengalami gejala-gejala rasa sakit seperti di atas sebaiknya segera konsultasikan ke dokter agar mendapatkan penganganan medis sehingga tidak ada masalah yang terjadi lebih buruk.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.